Pelantikan MD KAHMI Sinjai, Bupati ASA Ditetapkan Sebagai Anggota Kehormatan


SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa ditetapkan sebagai anggota kehormatan Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Kabupaten Sinjai.
 
Hal tersebut berdasarkan SK anggota Kehormatan KAHMI yang dibacakan oleh Sekretaris Umum MD KAHMI dalam acara Pelantikan MD KAHMI Kabupaten Sinjai Masa Bakti 2021-2026 di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Selasa (23/11/21).

Dihadapan pengurus KAHMI, Bupati Sinjai mengungkapkan rasa terima kasih atas ditetapkannya sebagai anggota kehormatan MD KAHMI Kabupaten Sinjai. 

Dengan ini, Bupati Sinjai berharap sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan KAHMI terus terjalin.

"Saya berharap KAHMI senantiasa menjalin sinergitas dengan Pemerintah Daerah dan dibantu menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Kabupaten Sinjai," ungkapnya.

Pengurus MD KAHMI Kabupaten Sinjai ini dilantik oleh Ketua Presidium MW KAHMI SulSel Muh. Roem dan turut disaksikan Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong bersama Forkopimda Kabupaten Sinjai.

Selain itu, dalam Pelantikan MD KAHMI yang mengusung tema "Akselerasi Peran KAHMI dalam Menjawab Tantangan Kedaerahan di Bumi Panrita Kitta" di ketuai oleh Nasrullah Mustamin, Sekretaris Umum Usman dan Bendahara Umum Dr. Zulkifli Tamrin.

Haeril

0 Komentar