KT Arung Bunne Bersama Mahasiswa UINAM Gelar Festival Anak Sholeh -->

KT Arung Bunne Bersama Mahasiswa UINAM Gelar Festival Anak Sholeh

Senin, 08 November 2021, 17:35

SINJAI, Sulselpos.id - Karang Taruna (KT) Arung Bunne Desa Biroro bersama KKN UIN Alauddin Makassar Angkatan 67 menggelar Festival Anak Sholeh dan Pekan Olahraga.

Mengusung tema "Membangun Generasi Rabbani Dengan Kreativitas dan Berakhlak Mulia" kegiatan ini bertempat di Aula Sementara Kantor Desa Biroro, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai.

Penjabat Kepala Desa Biroro yang diwakili Sekertaris Desa mengatakan bahwa ini sangat bermanfaat untuk membangun generasi penerus desa biroro.

"Baik itu dibidang keagamaan maupun di bidang olahraga," katanya, Senin (08/11/21).

Sementara itu, Ahmad Faisal selaku Kordinator KKN UIN Alauddin Desa Biroro mengucapkan banyak terima kasih.

"Terima kasih kepada pihak pemerintah Desa yang selalu membantu dalam setiap kegiatan yang kami laksanakan khususnya pada kegiatan festival anak sholeh dan olahraga," ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Karang Taruna Arung Bunne, Fauzi menyampaikan tujuan kegiatan ini suatu kegiatan dapat menjadikan sebagai batu loncatan untuk generasi penerus desa biroro khususnya untuk meningkatkan bakat dan potensi di bidang tersebut.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada KKN UINAM, anggota karang taruna Arung Bunne dan pemerintah desa karena dengannya sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar," tutupnya.

Turut hadir Sejumlah Elemen Masyarakat, Sekertaris Desa, Ketua BPD, Kordinator Desa KKN UINAM dan Karang Taruna Desa Biroro.

Laporan : Dedi
Editor : Haeril

TerPopuler