Kohati HMI Cagora Sukses Gelar LKK Tingkat Nasional


GOWA, Sulselpos.id - Korps HMI Wati (KOHATI) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya sukses menggelar Latihan Khusus Kohati (LKK) tingkat Nasional yang berlangsung selama 7 hari sejak tanggal 22 November lalu di UPT Pelatihan Dinkes Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (28/11/21).

Mengusung tema "Aktualisasi Nilai Pedoman Dasar Kohati; Upaya Mewujudkan Intelektual Muslimah Progresif Dalam Menghadapi Problematika Ummat dan Bangsa".

Ketua Umum Kohati Cabang Gowa Raya, Sinarti Yusuf berharap alumni LKK nantinya bisa terus berproses dan mengembangkan Kohati.

"Kohati hadir sebagai wadah bagi teman-teman  kader HMI Wati, makanya gunakan dan manfaatkan wadah tersebut untuk teman-teman terus belajar dan berproses," ungkapnya.

Sementata itu, Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Fadli Lesmana Kamil dalam sambutannya berpesan agar alumni LKK nantinya bisa memberikan gagasan serta ide-ide pembaharuan bagi HMI khususnya pada Kohati.

"Usai mengikuti LKK ini, teman-teman harus siap mengabdikan diri juga menyumbangkan gagasan untuk HMI tekhusu bagi Kohati itu sendiri," pungkasnya. 

Ada 26 peserta yang dinyatakan lulus dan tiga diantaranya menjadi peserta terbaik yaitu peserta terbaik satu Musfira dari Cabang Gowa Raya, Sri Yuniarti peserta terbaik dua dan Salsa Putri dari asal Cabang Bandar Lampung. 

Penulis : Ifa
Editor : Haeril

0 Komentar