Peduli, HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai Berikan Bantuan Puluhan Al-Qur'an -->

Peduli, HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai Berikan Bantuan Puluhan Al-Qur'an

Jumat, 15 Oktober 2021, 20:27

SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Majelis Penyelemat Organisasi (MPO) Cabang Persiapan Sinjai memberikan bantuan berupa puluhan kitab suci Al-Qur'an kepada Pengurus Pesantren Bulu-bulu, bertempat di Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, Jumat (15/10/2021).

Ketua HMI MPO Cabang Persiapan Kabupaten Sinjai, Ashabul Kahfi mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen dalam membumikan dan mengamalkan Al-Quran di Bumi Panrita Kitta.

“Penyaluran Al-Qur'an ini merupakan kelanjutan dari penyaluran yang telah kami lakukan dibeberapa kecamatan di Kab. Sinjai sebelumnya. Tentunya kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk tetap membumikan dan mengamalkan Al-Quran di Kabupaten Sinjai," katanya.

Penyaluran kali ini sebagai penyaluran tahap akhir yang dialokasikan untuk pembangunan pesantren di Kecamatan Bulupoddo.

"Penyaluran kali ini merupakan penyaluran tahap akhir yang diberikan kepada pengelola pembangunan pesantren di Kecamatan Bulupoddo sebagai wujud dukungan kami dalam pendirian pesantren ini," tambahnya.

Pengurus Pesantren Bulu-bulu, H. Salama mengucapkan banyak terima kasih kepada HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai.

"Saya merasa sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Ananda-ananda. Ini sangat bermanfaat bagi kami dan insha allah semoga menjadi amal jariyah bagi Ananda-ananda semua (HMI). Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih," ucapnya.

Kemudian, Kader HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai, A. Amri Saiful Arma berharap kitab suci Al-Qur'an yang telah diberikan dapat bermanfaat.

“Syukurlah, kami titipkan kitab suci Al-Qur'an ini semoga dapat bermanfaat bagi Bapak dan Santri-santri Pesantren Bulu-bulu nantinya dan insha allah kami akan tetap mendukung pendidikan-pendidikan berkarakter islami yang ada di bumi Panrita Kitta di Kabupaten Sinjai ini," ujarnya.

Wiwi

TerPopuler