Karang Taruna Desa Puncak bersama Andi Jusman Peringati Sumpah Pemuda dengan Menanam Pohon -->

Karang Taruna Desa Puncak bersama Andi Jusman Peringati Sumpah Pemuda dengan Menanam Pohon

Kamis, 28 Oktober 2021, 13:29

SINJAI, Sulselpos.id - Karang Taruna Desa Puncak Memperingati Hari Sumpah Pemuda yang ke-93 dengan mengadakan beberapa kegiatan yang dilaksanakan di Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (28/10/21). 

Dalam kegiatan peringatan Sumpah Pemuda ini ada beberapa rangkaian kegiatan seperti, penanaman Pohon, laga Persahabatan pada sore hari  dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Asri  selaku Ketua Karang Taruna Desa Puncak dalam momentum-momentum Sumpah Pemuda  mengharapkan kekompakan dari Pemuda.

"Semoga kedepan pemuda bisa lebih kompak dalam melaksanakan kegiatan dan tentunya tidak tersektor lagi atau tidak ada perbedaan karena Karang Taruna hadir untuk menyatukan pemuda dan tentunya kegiatan ini bisa menjadi wadah kreatifitas bagi pemuda," ungkapnya.

Dia juga mengutarakan, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam memperingati hari nasional salah satunya sumpah pemuda ini.

"Saya juga sebagai ketua umum Karang Taruna Desa Puncak sangat berharap ini bisa berlanjut dalam memperingati hari hari besar lainnya mudah mudahan ini terus mendapat respon baik dari pemerintah dan masyarakat," ungkap Asri sapaan akrabnya.

Sementara itu Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sinjai, Andi Jusman  sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Dalam kegiatan ini saya sangat mengapresiasi karena Karang Taruna Desa Puncak melaksanakan Kegiatan peringatan hari Sumpah Pemuda ini bisa menyatukan kembali pemuda desa Puncak dan saya juga berharap tidak hanya terfokus dalam kegiatan seni, sosial, agama saja namun bisa juga fokus dalam peningkatan UMKM agar kedepan Karang Taruna bisa membangun usaha sendiri," katanya.

Dirinya berharap, semoga kedepan  bisa melaksanakan kegiatan yang lebih meriah lagi.

"Kami selaku perwakilan Dapil selatan borong siap membantu adek-adek karang Taruna Desa Puncak puncak" pungkasnya.

Laporan : Dedi
Editor : Pardi

TerPopuler