Satlantas Polres Takalar Terus Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid19


TAKALAR, Sulselpos.id - Operasi Patuh 2021 Satlantas Polres Takalar terus melaksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di wilayah Kabupaten Takalar dengan cara pembagian masker dan penempelan stiker himbauan “Ayo Pakai Masker” kepada masyarakat yang sedang berkendaraan di Jalan Raya, Kamis (23/09/21).

Kasat Lantas Polres Takalar, AKP Yuntung menyampaikan bahwa memang terus gencar untuk sosialisasi pemakaian masker di tengah wabah pandemi Covid-19 saat ini. Lewat Satlantas door to door bagikan masker dan pemasangan stiker di kendaraan umum hampir setiap hari.

"Operasi Patuh kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, sasarannya selain Kamselcibtar lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran Lalu Lintas) ada juga himbauan kedisiplinan masyarakat dalam pencegahan Covid-19,” ungkapnya.

Diungkapkannya, sasaran pemasangan stiker imbauan “Ayo Pakai Masker”, yakni kendaraan roda empat dan roda dua yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Takalar.

"Selain memasang stiker  petugas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas," imbuhnya.

Haeril

0 Komentar