Bersama Duta Vaksin, Polres Takalar Ajak Masyarakat dan Pelajar Ikut Vaksinasi


TAKALAR, Sulselpos.id – Polres Takalar buka Gerai Vaksin Presisi setiap hari di halaman Rumah Dinas Pamen Polres Takalar, Jalan Mongsidi, Kabupaten Takalar.

Kepala Kepolisian Resor Takalar, AKBP Beny Murjayanto mengatakan bahwa warga luar biasa antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksinasi Presisi Polres Takalar.

Menurutnya, sudah banyak warga Kabupaten Takalar yang sudah disuntik vaksin pada pelaksanaan setiap harinya di gerai vaksinasi presisi tersebut.

“Jadi, kami melakukan kegiatan ini sudah banyak orang yang sudah kami vaksin dan luar biasa antusiasme masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi ini,” kata Beny, Jumat (17/09/21).

Kapolres Takalar menjelaskan bahwa Gerai vaksinasi presisi Polres Takalar, itu bisa diakses siapa saja tanpa harus menunjukkan Kartu Tanda Penduduk (KTP), atau lewat Polres Takalar.

“Pelayanan vaksinasi akan terus kami buka sehingga masyarakat secara menyeluruh bisa mendapatkan Vaksinasi secara Gratis," ungkap Pria kelahiran Jogja ini.

Untuk kegiatan vaksinasi tersebut Polres Takalar bersama Duta Vaksinasi dari SMA Negeri 3 Takalar, yaitu Dwina Wahdaniah HA, Andi Muhammad Farhan Abdillah dan Resky Fadila Amin

Dimana Duta Vaksin Polres Takalar mengedukasi Masyarakat serta Pelajar agar mau mengikuti Vaksinasi yang dilaksanakan setiap harinya di Polres Takalar. 

Pelaksanaan vaksinasi itu akan menyasar warga berusia 12 tahun ke atas pelajar dan orang tua yang mendapatkan Vaksin, pelaksanaan Vaksinasi dibuka mulai pukul 08:00 sampai 15.00 Wita.

AKBP Beny Murjayanto menghimbau bahwa setiap masyarakat yang mendapatkan informasi tentang Vaksinasi segera menghubungi Polres Takalar untuk mendapatkan informasi lebih lengkap.

"Ketika warga Takalar ingin melaksanakan vaksinasi langsung mendatangi tempat pelaksanaan Vaksinasi di Halaman Rumah Jabatan Perwira Polres Takalar," tutupnya.

Haeril

0 Komentar