Tabrakan di Poros Limbung : Satu Meninggal di TKP, Dua Kendaraan Hangus Terbakar


GOWA, Sulsepos.id - Terjadi tabrakan di Jalan Poros Limbung Tanetea Depan SPBU Tanetea, Desa Bontosunggu, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, Jumat (27/08/21).

Tabrakan ini antara SPM Honda WIN No.Pol DD 2841 BH yang dikendarai Lel Usmas warga Kabupaten Takalar dengan SPM Zuzuki Shogun SP No.Pol DD 4443 BP yang dikendarai Lel H. Rusdi Raba Dg Gassing (70) warga Kabupaten Gowa.

Akibat kecelakaan kedua kendaraan hangus terbakar lalu korban An. Lel. H. Rusdi Raba Dg Gassing (70) meninggal dunia di TKP sementara Lel Usman berhasil menyelamatkan diri.

Menurut hasil rilis dari Sat lantas Polres Gowa, Kronologis kejadian berawal dari sepeda motor korban keluar dari pompa bensin lalu menyeberang ke jalan poros dengan tujuan ke arah Takalar.

"Terduga pelaku kemudian melintas dari arah kabupaten Takalar ke kabupaten Gowa kemudian terjadi kecelakaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia di TKP dan 2 kendaraan hangus terbakar," tertulis dalam rilisnya.

Ditaksir, kerugian materil dari kecelakaan  tersebut sebesar Rp 20.000.000, (dua puluh juta rupiah). 

Kedua kendaraan telah diamankan Unit Laka Polres Gowa sementara korban Lel. H. Rusdi Raba Dg Gassing (70) dilarikan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf Kabupaten Gowa untuk mendapatkan penanganan medis dan VER telah diambil oleh pihak keluarga.

"Sementara Lel Usman telah diamankan ke Polres Gowa," lanjutnya.

Diketahui Kasus kecelakaan ini masih dalam penyelidikan dan pendalaman.

Pardi

0 Komentar