Melanggar Prokes, Pengendara Langsung di Swab Antigen -->

Melanggar Prokes, Pengendara Langsung di Swab Antigen

Rabu, 18 Agustus 2021, 11:36

GOWA, Sulselpos.id - Tim gabungan PPKM kembali melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran pengendara yang tidak menggunakan masker.

Kegiatan ini di pimpin oleh Kasubag Dalops AKP Muh. Hasyim dan dilaksanakan di Jalan Tun Abd. Rasak Kecamatan Somba Opu, Rabu (18/08/21).

Pelaksanaan operasi yustisi ini merupakan salah satu upaya untuk lebih mendisiplinkan dan menyadarkan masyarakat supaya tertib menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari mengingat jumlah Covid-19 terus meningkat.

Terjaring belasan pengendara yang melanggar protokol kesehatan oleh karena itu tim gabungan langsung mengambil langkah tegas yaitu dengan melakukan swab antigen, dan tidak bosan-bosannya mengingatkan kembali kepada masyarakat secara humanis untuk taat terhadap protokol kesehatan.

Kasubag Dalops yang memimpin kegiatan operasi yustisi mengatakan  dari tim gabungan PPKM melaksanakan operasi yustisi dengan sasaran pengendara yang tidak menggunakan masker.

 "Sebanyak 15 orang terjaring dalam operasi tersebut dan kami mengambil langkah tegas yaitu melakukan swab antigen dan tidak lupa kami terus mengingatkan kepada masyarakat akan pentingnya menaati protokol kesehatan Covid-19,” tutur AKP Muh. Hasyim.

Pardi

TerPopuler