Antusias Masyarakat Ikuti Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Polres Gowa


GOWA, Sulselpos.id - Sebanyak 232 orang yang resmi mendaftarkan dirinya mengikuti vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Gowa  Kamis (26/08/21).

Ada 7 diantara warga yang ditunda pelaksanaan vaksinasi pasca dilakukan screening oleh petugas medis klinik Wira Bhayangkara Medika Polres Gowa dan sebanyak 225 orang yang berhasil menjalani vaksinasi I dan II.

Peserta vaksinasi tidak hanya diikuti oleh warga kabupaten Gowa namun beberapa warga Makassar juga memanfaatkan gerak vaksin milik Polres Gowa sejak dibukanya gerai vaksin tersebut.

Antusias warga ini semakin besar mengingat pelayanan yang diberikan oleh para petugas penuh dengan humanis dan tidak berbelit-belit.

Hal itu diungkapkan oleh warga yang mengikuti vaksinasi, Andi Ulfa dan Muhammad Rustam merupakan warga Makassar dimana ia menjelaskan bahwa vaksinasi yang digelar oleh polres Gowa ini sangat simpel dan tidak berbelit-belit dan pelayanan yang diberikan sangat humanis.

"Kami mengapresiasi kinerja para petugas yang ada di gerai vaksin Presisi Polres Gowa ini dan berharap pelayanan seperti ini dapat dipertahankan," ujar mereka berdua.

Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin mengatakan terima kasih atas kesadaran masyarakat dalam mengikuti vaksinasi ini.

"saya mengucapkan terima kasih atas meningkatnya kesadaran masyarakat dalam mengikuti vaksinasi dan berharap pada pelaksanaan vaksin selanjutnya seluruh masyarakat bisa mengunjungi Gerai Vaksin Polres Gowa karena pelayanan akan terus kami berikan," ungkap Kapolres.

Haeril

0 Komentar