Wahdah Islamiyah Sinjai Lakukan Tebar Kurban Nusantara -->

Wahdah Islamiyah Sinjai Lakukan Tebar Kurban Nusantara

Selasa, 20 Juli 2021, 10:52

SINJAI, Sulselpos.id - Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1442 H atau Hari Raya Idul Qurban dimana hari raya yang dilaksanakan oleh seluruh umat islam diseluruh penjuru dunia.

Seperti yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Sinjai melakukan kegiatan Tebar Kurban Nusantara di Masjid Samiih Al AlMai Samping Kodim 1424, Kabupaten Sinjai, Selasa (20/07/21).

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sinjai, Ustad Shaleh Kurdi bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahunnya dimana tahun ini DPD Wahdah Islamiyah Sinjai berkurban 16 ekor Sapi dan Muslimah Wahdah Daerah Sinjai (MWD) 22 ekor sapi dari Muhsinin dan Mukminin.

"Alhamdulillah inilah sebaik-baik amal di hari raya ini dengan penyembelihan kurban, hari yang paling mulia dalam setahun karenanya Wahdah Islamiyah beberapa hari ini mengajak kaum muslimin untuk mensyiarkan agama Islam," ucapnya.

Lebih lanjut, Dirinya berharap semoga kegiatan seperti ini tetap berlanjut.

"Kami ucapkan Syukron Wajaakumullahu Khairan kepada para Mukminin dan Mukminat yang berpartisipasi, semoga kegiatan ini terus berlanjut seterusnya," harapnya.

Haeril

TerPopuler