Pimpin Apel Pagi, Kapolres Takalar Instruksikan Kasus Curanmor


TAKALAR, Sulselpos.id - Maraknya aksi curanmor yang belakangan ini terjadi dalam wilayah hukum Polres Takalar mendapat perhatian khusus dari Kapolres Takalar, AKBP Beny Murjayanto.

AKBP Beny Murjayanto menginstruksikan anggota Polres Takalar untuk menindak tegas pelaku kasus curanmor.

Pernyataan itu disampaikan langsung Kapolres Takalar saat memimpin Apel Pagi di Lapangan Hitam Mapolres Takalar, Jalan H.M Manjarungi No.1 Takalar, Senin (05/07/21).

Kapolres mengatakan bahwa dirinya siap bertanggung jawab terhadap anggotanya yang menindak tegas pelaku kasus pencurian kendaraan bermotor yang meresahkan masyarakat di masa-masa Pendemi sekarang ini.

“Disaat masa Pandemi Covid-19 ini, masyarakat dalam keadaan sangat sulit, untuk itu saya menginstruksikan kepada anggota dilapangan untuk menindak tegas pelaku curanmor, jangan ragu dalam penindakan, saya siap bertanggung jawab," ujarnya.

Selain itu, Dirinya menegaskan hal tersebut diatas, Kapolres meminta kepada para peserta Apel Pagi untuk tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19.

"Mari kita tetap menekankan penerapan disiplin Protokol Kesehatan terhadap diri kita sendiri dan terhadap masyarakat karena lonjakan korban penularan Virus Covid-19 akhir-akhir ini semakin meningkat, mari kita dukung sepenuhnya Program PPKM Mikro dengan mengimbau masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar rumah dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan," harap Kapolres.

Haeril

0 Komentar