Menghadirkan Staf Khusus Wapres, Himasdap Sukses Gelar Webinar Kewirausahaan -->

Menghadirkan Staf Khusus Wapres, Himasdap Sukses Gelar Webinar Kewirausahaan

Kamis, 22 Juli 2021, 16:05

SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumberdaya perairan (Himasdap) dan Lembaga kewirausahaan dan pusat karir (LKPK) Universitas Muhammad Sinjai  (UMSi) sukses gelar Webinar Kewirausahaan, Kamis (22/07/21).

Kegiatan ini mengusung tema "Bangkitkan semangat berwirausaha para pemuda di era society 5.0" Dengan menghadirkan  Narasumber asisten staf khusus Wakil Presiden Republik Indonesia, Guntur Subhaja Mahardika.

Ketua panitia, Ihwan memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap pihak yang telah membantu.

"Tentunya apresiasi terhadap semua pihak yang telah membantu sehingga kegiatan webinar ini bisa berjalan sampai sekarang ini tentunya dukungan dari pihak kampus menjadi faktor utama sehingga suksesnya kegiatan ini sampai dengan selesai, Semoga apa yang kemudian telah kami lakukan dapat menjadi acuan pokok perkembangan Teknologi," ujarnya.

Rinaldi selaku ketua umum HIMASDAP berharap mahasiswa dan pemuda mampu tetap berinovasi.

"Semoga dengan kegiatan kedepanya mahasiswa dan pemuda milenial mampu membuat inovasi-inovasi baru yang kemudian bisa bernilai ekonomis dan mampu bermitra dengan lembaga-lembaga terkait serta jiwa kewirausahaan para milenial bisa berkembang sesuai dengan era 5.0," kata Ketua Himasdap.

Dia juga mengucapkan banyak terima kasih atas kesediaan Narasumber memberikan ilmunya kepada semua peserta.

"Ucapan terima kasih kepada bapak pemateri dan seluruh peserta webinar yang sempat bergabung pada kegiatan ini walaupun melalui Room Zoom dan semoga kedepanya teman-teman bisa melakukan kerja sama bukan hanya di dunia kewirausahaan tetapi kegiatan-kegiatan yang sifatnya positif dan mempererat relasi antar lembaga," pungkasnya.

Kegiatan inipun dihadiri kurang lebih 100 Mahasiswa yang digelar melalui zoom meeting.

Laporan : Ashari
Editor : Par

TerPopuler