Forkopimda Kabupaten Gowa Menghadiri Launching Sulsel Kebut Vaksinasi Covid-19 -->

Forkopimda Kabupaten Gowa Menghadiri Launching Sulsel Kebut Vaksinasi Covid-19

Senin, 19 Juli 2021, 14:43

GOWA, Sulselpos.id - Demi percepatan pelaksanaan vaksinasi massal covid-19 serta mengetahui perkembangan pelaksanaannya di tiap Kabupaten Se-Sulawesi Selatan, diadakan kegiatan Launching Sulsel oleh Plt. Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman  melalui meeting zoom, Senin (19/07/21).

Giat Launcing Sulsel Kebut Vaksinasi  dilaksanakan bersama seluruh Forkopimda Sulsel melalui meeting zoom yang diikuti oleh para Muspida tingkat Kota/Kabupaten Sulsel.

Untuk Kab Gowa dilaksanakan di Kantor Camat Somba opu gowa Jalan Andi Tonro No. 71 Kelurahan Bonto bontoa Kecamatan Somba Opu yang dihadiri Bupati Gowa bersama Forkapimdo.

Adapun inti dalam Arahan Pejabat Gubernur Sulsel bahwa kita harus mendukung program Pemerintah pusat melalui percepatan vaksinasi massal dan mengecek pasokan stok vaksin di tiap Kabupaten/Kota.

Selesai giat meeting zoom, Forkopimda mengecek langsung pelaksanaan vaksinasi massal yang sementara berjalan di pelataran kantor camat somba opu, sempat salah satu peserta vaksin di sapa guna mengajak keluarganya segera ikuti vaksin karena dengan vaksin dapat melawan corona.

Salah satu harapan harapan Forkopimda Kab Gowa kepada Pemerintah Provinsi, semoga stok vaksin dapat terpenuhi.

"Saya harap stok Vaksin dapat terpenuhi khususnya di Kab Gowa dan mengenai program bansos dari pemerintah pusat sampai provinsi dapat terpenuhi dalam wilayah Kabupaten Gowa," ucap perwakilan  Forkopimda.

(Par)

TerPopuler