Penyaluran Sapi Kurban H. Badris di Tellulimpoe, Camat : Jangan Mengatasnamakan Kecamatan

Camat Tellulimpoe 
SINJAI, Sulselpos.id - Camat Tellulimpoe, Algazali Farti menanggapi hewan kurban yang disalurkan pengusaha properti di Kecamatan Tellulimpoe.

H Badris yang merupakan pengusaha properti yang sukses menyalurkan puluhan sapi kurban di berbagai kecamatan di Sinjai termasuk di Kecamatan Tellulimpoe.

Hal ini langsung ditanggapi oleh Camat Tellulimpoe, menurutnya jangan mengatasnamakan kecamatan tapi masyarakat.

"Harusnya jangan mengatasnamakan kecamatan tellulimpoe tapi masyarakat di kecamatan Tellulimpoe," ujarnya saat dihubungi Sulselpos.id, Minggu (16/6/24).

Bahkan disalah satu grup di Tellulimpoe update camat Tellulimpoe minta kejelasan terkait penyalurannya.

"Iye betul, jangan sampai mengatasnamakan Kecamatan tapi ke luar negeri," tulis Camat Tellulimpoe.

Namun Camat Tellulimpoe juga mengapresiasi H. Badris yang menyalurkan Sapi kurban .

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan hewan kurban ini, karena sangat membantu masyarakat kami yang kurang mampu," pungkasnya.

Pengusaha properti, Haji Badris Salam (HBS) menyalurkan 28 ekor Sapi untuk kurban di Kabupaten Sinjai. Semua Sapi ini dibagikan ke sembilan kecamatan.

Kecamatan Bulupoddo yang merupakan daerah asal HBS kebagian 10 ekor, 7 ekor diantaranya dibagikan di Desa Bulu Tellue yang juga tanah kelahiran dari pengusaha properti ini.

"Alhamdulillah masih diberikan rezeki untuk berkurban di tanah kelahiran saya Kabupaten Sinjai. Saya dan segenap keluarga, serta seluruh karyawan mengucapkan selamat hari raya Iduladha," ucap Haji Badris Salam, yang memang rutin melaksanakan kurban di Sinjai meski aktivitasnya saat ini lebih banyak di Makassar dan Maros.

Selain Bulupoddo, kecamatan lain yang kebagian Sapi untuk kurban adalah Sinjai Utara 7 ekor, Sinjai Selatan 3 ekor, Tellu Limpoe 2 ekor, Sinjai Timur 2 ekor, serta Sinjai Tengah, Pulau Sembilan, Sinjai Barat, dan Sinjai Borong masing-masing satu ekor.

Par

0 Komentar