Babinsa Koramil 03/Tompobulu Ajak Warga Binaan Karya Bakti Pembersihan Selokan


 BANTAENG, Sulselpos.id – Babinsa Koramil 1410-03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng Koptu Suaib Hasan mengajak warga binaannya melaksanakan karya bakti pembersihan selokan, bertempat di Desa Bonto Tappalang Kecamatan Tompobulu Kabupaten Bantaeng, Senin (27/05/24).


Dengan kesadaran dan semangat kebersamaan serta jiwa gotong royong, baik Babinsa maupun warga, bersama sama membersihkan sampah dan membersihkan rumput yang tumbuh pada selokan. 


Babinsa Desa Bonto Tappalang Koptu Suaib Hasan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mengantisipasi terjadinya banjir akibat selokan yang tersumbat serta mengantisipasi wabah penyakit DBD yang di sebabkan oleh nyamuk aedes aegypti.


Koptu Suaib menambahkan bahwa dengan selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat termasuk pembersihan selokan.


"Disamping menjaga kebersihan lingkungan juga sebagai upaya meningkatkan jalinan silaturahmi dan kedekatan dengan warga khusunya di wilayah teritorial Koramil 1410-03/Tompobulu," ujarnya.


Reski

0 Komentar