Wakapolres Cek Pos Pam dan Ops Ketupat 2024 di Hari ke Empat Lebaran


SINJAI, Sulselpos.id - Untuk memastikan kelancaran dan keamanan arus Mudik balik Lebaran 2024, WakaPolres Kompol  melakukan pengecekan dan monitoring Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat 2024.

Dalam kegiatan, Wakapolres Sinjai bersama Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto, S.Sos Kasubagbekpal Bag Log Polres Sinjai Iptu Herman, S.Sos dan Kasi Propam Polres Sinjai Iptu Suparman,  Sabtu (13/4/2024).

Adapun Pos Pengamanan yang di cek Wakapolres Sinjai bersama rombongan yakni Pos Pam Operasi Ketupat dilapnas jalan persatuan raya, Kel. Biringere, Pos Pelayanan di Pos Lantas, jalan Persatuan raya, Kel. Biringere Kec. Sinjai Utara, dan Pos Pengamanan di Bikeru, Kel. Sangiaserri, Kec. Sinjai Selatan, Kab. Sinjai.

Dalam kegiatan, Wakapolres Sinjai
melakukan pengecekan terhadap Personel yang melaksanakan tugas Pengamanan, kebersihan lingkungan Pos serta pengecekan sarana dan prasarana, Selain pengecekan, Wakapolres Sinjai juga melaksanakan pemantauan arus lalu lintas dijalan.

Wakapolres Sinjai Kompol Tamar menuturkan bahwa berdasarkan pantauan, mobilitas masyarakat terpantau berjalan seperti biasa dihari keempat libur lebaran ini, namun ada beberapa masyarakat yang masih melakukan aktivitas silaturahmi maupun berkunjung ke tempat wisata.

Sehingga Wakapolres Sinjai menghimbau agar selalu berhati- hati dalam berkendara, patuhi aturan lalu lintas dengan tidak melakukan pelanggaran. Karena ketika kecelakaan terjadi, hal itu diakibatkan dari pelanggaran itu sendiri. ujarnya.

“Ingat, keselamatan menjadi hal utama agar selamat sampai tujuan. Mari kita saling menjaga keselamatan, keamanan dan ketertiban bersama-sama dimana saja kita berada,” ungkapnya.

Selain itu, Wakapolres Sinjai juga memberikan penekanan kepada personel yang bertugas agar selalu siaga dan waspada dalam melaksanakan tugas, serta meningkatkan pelayanan terbaik kepada Masyarakat dengan tetap mengedepankan sikap humanis serta jangan bersikap underestimate dalam pelaksanaan tugas.

"Kepada Personel Pengamanan untuk tetap semangat dalam menjalankan tugasnya serta selalu menjaga kesehatan maupun keselamatan diri saat bertugas, disamping itu juga tak lupa Ia berpesan agar tetap memastikan kebersihan Pos," pungkasnya.

Par

0 Komentar