Reuni Akbar MTsN 4 Sinjai, IKA MTsN 4 Sinjai Serahkan Swadaya Alumni dan Pemilihan Ketua

SINJAI, Sulselpos.id - Ikatan Alumni (IKA) MTsN 4 Sinjai sukses menggelar reuni akbar yang dirangkaikan dengan beberapa acara kegiatann di Kampus MTsN 4 Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Minggu (28/04/24).

Kegiatan yang dilakukan oleh IKA MTsN 4 Sinjai ini bekerja sama dengan MTsN 4 Sinjai melangsungkan beberapa agenda kegiatan yaitu Senam Sehat, Pemilihan ketua umum hingga dialog alumni.

Ketua Umum periode 2017 - 2024, Haerul Anwar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan perdana yang akan menjadi pondasi untuk kegiatan selanjutnya.

Selain itu dia berterima kasih kepada pihak Kepala Madrasah dan seluruh jajarannya, serta kepada Alumni yang sempat hadir.

"Kegiatan yang kami lakukan ini adalah kegiatan perdana yang merupakan pondasi untuk kepengurusan selanjutnya agar melaksanakan lebih meriah dan spektakuler, selain itu kami juga berterimakasih kepada Kepala Madrasah dan Alumni yang telah mensukseskan kegiatan ini," ungkapnya.



Selain itu, Ketua Panitia sekaligus Ketua Umum terpilih periode 2024 - 2029, Riswandi mengucapkan banyak Terima kasih kepada pihak Madrasah utamanya kepala madrasah, guru dan alumni yang telah mempercayakan dirinya sebagai ketua umum terpilih, juga mengajak untuk sama-sama berkontribusi untuk Madrasah dan Daerah Kabupaten Sinjai.

"Alhamdulillah kegiatannya berjalan dengan hikmat, kami juga menyerahkan swadaya alumni ke pihak madrasah, selain itu saya juga berterima kasih telah dipercayakan menjadi Ketua Umum Periode 2024 - 2029, ayo kita bersinergi bersama," pungkasnya.

Haeril

0 Komentar