Hj Nursanti Figur Perempuan yang Mencuat di Pilkada Sinjai

Hj Nursanti
Sinjai, Sulselpos.id - Sejumlah figur mulai bermunculan menjelang suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Sinjai bulan November 2024 mendatang. Rabu, (17/4/2024).

Nama-nama yang digadang akan bertarung santer terdengar, apalagi mantan Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa dikabarkan akan hengkang dan bertarung di Pilwakot Makassar.

Salah satu yang diisukan akan maju bertarung di Sinjai adalah politisi Partai Nasdem, HJ. Nursanti.

Perempuan kelahiran Sinjai pada 23 April 1982 dipastikan akan bisa merebut simpati Warga Sinjai karena merupakan tempat kelahirannya.

Salah satu tokoh Masyarakat Sinjai, Andi Fahrul mengatakan jika sosok HJ. Nursanti memang figur yang tepat jika akan mencalonkan Bupati Sinjai.

Kata dia, Nursanti merupakan sosok yang mempunyai relasi dengan kalangan atas serta tidak lagi diragukan kemampuannya untuk menahkodai Bumi Panrita Kitta (julukan Kabupaten Sinjai).

" Beliau adalah figur yang berlatar belakang pengusaha dan tentu punya kapasitas mumpuni jika nantinya menjadi pemimpin di Kabupaten Sinjai, apalagi sosoknya yang memang humanis serta merakyat," katanya.

Nursanti kata dia layak jadi jika bertarung di pemilihan bupati Sinjai nantinya.

Karena Sinjai butuh figur yang punya visi kuat dan mampu melakukan gebrakan dalam mengejar banyak ketertinggalan khususnya perbaikan infrastruktur, pelayanan masyarakat, pengembangan desa dan peningkatan kesejahteraan.

"Saya yakin kemampuan beliau nantinya tidak diragukan lagi, karena sosoknya yang merakyat serta berjiwa sosial yang tinggi,"bebernya.

Selain HJ Nursanti, sejumlah figur juga diisukan maju di Pilkada Sinjai.

Ada Muallim Tampa, Jamaluddin, Andi Seto Asapa, H. Badris, Eddy Salassa, Andi Kartini Ottong.

Andi Mahyanto berlatar belakang pengacara, Mizar Roem, Ambarala, dan Heriwawan.

Par

0 Komentar