Ramah Tamah KKN UINAM Kecamatan Ganra, Camat Berikan Apresiasi Hingga Siapkan Daerahnya Jadi Tempat Penelitian

Mahasiswa KKN UINAM, bersama Camat dan Kepala Pusat Peradaban Islam LP2M UINAM
SOPPENG, Sulselpos.id - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menggelar ramah tamah dan pelepasan di Aula Pertemuan Kecamatan Ganra, Soppeng, Jumat (08/3/2024). 

Kegiatan ini dihadiri Kepala Wilayah Kecamatan Ganra, Seluruh Kepala Desa, Badan Pelaksana KKN UINAM ANGK 74 dan seluruh mahasiswa KKN 74 UINAM di Kecamatan Ganra. 

Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) Ganra Muhammad Lutfi S.E., M.M Mengucapkan terima kasih kepada seluruh Mahasiswa UIN Alauddin Makassar yang telah melaksanakan pengabdian kepada masyarakat telah terlaksana dengan baik dan lancar. 

"Diharapkan agar silaturrahmi mahasiswa dengan warga masyarakat Kecamatan Ganra tidak putus dan terus terjalin dan berharap jika ada lagi kegiatan KKN, Kecamatan Ganra tetap menjadi opsi lokasi penempatan serta bersedia menerima mahasiswa UIN Alauddin Makassar jika ada yang berkenan untuk melakukan penelitian skripsi khususnya di Kecamatan Ganra," ujar Camat Ganra.

Sementara itu Pendamping Mahasiswa KKN UIN Alauddin Makassar Dr. Nur Syamsiah Yunus Tekeng, M.Pd.I  menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala wilayah kecamatan, kepala Desa dan seluruh perangkat desa Ganra yang telah menerima mahasiswa dengan baik, dan membimbing mahasiswa selama 45 hari.

"Alhamdulillah Program kerja berjalan dengan lancar, tentunya apresiasi kepada semua mahasiswa KKN UINAM angkatan 74 Kecamatan Ganra yang menyukseskan seluruh program kerja yang ada," katan Dr. Nur Syamsiah Yunus Tekeng, M.Pd.I yang juga Kepala Pusat Peradaban Islam.

Koordinator Kecamatan (Korcam) Mahasiswa KKN UINAM Achmad Faizhal Gustfadlilah juga mengungkapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantunya selama ber-KKN.

"Mewakili teman-teman Mahasiswa KKN Mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kecamatan Ganra dan Seluruh pihak terkait yang telah menerima dan memfasilitasi mahasiswa kkn dengan baik selama 45 hari terakhir dan memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Ganra jika selama masa kkn ada yang tidak berkenan," ungkapnya.

"Kami berharap apa yang telah kami terapkan dan ajarkan kepada penduduk desa dapat berdampak dan berguna untuk memajukan wilayah ganra ini," pungkasnya.

Ims

0 Komentar