Kapolres Sinjai Pimpin Kenal Pamit Pejabat Baru dan Pejabat Lama Polres Sinjai


SINJAI - Usai pelaksanaan Upacara Sertijab dilanjutkan dengan Kenal Pamit dari pejabat lama dan pejabat baru Polres Sinjai di ruang Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Selasa (26/3/2024) sore.

Kegiatan dipimpin Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, dan dihadiri Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, para Kabag, Kasat, Kapolsek, dan perwira staf Polres Sinjai.

Kegiatan diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Paur Watper Bag SDM Polres Sinjai Ipda Agus Salim.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian kesan yang diawali dari pejabat lama Kompol Andi Muh. Syafei mantan Wakapolres Sinjai sekaligus mewakili pejabat lama yang mutasi.

"Kami mohon maaf jika selama bertugas di Polres Sinjai ada hal atau tindakan serta perkataan yang kurang berkenan," ujar Kompol Andi Muh. Syafei.

Ucapan terima kasih kepada bapak Kapolres Sinjai dan personil Polres Sinjai atas kerja sama yang telah diberikan selama saya menjabat di Polres Sinjai.

Selanjutnya perkenalan dan pesan dari pejabat baru Wakapolres Sinjai Kompol Tamar, S.Sos dilanjutkan Kapolsek Sinjai Timur Iptu Muksin Sirajuddin.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah dalam sambutannya menyampaikan, mutasi pergeseran perwira adalah hal biasa, kita semua mengalami hanya saja bagaimana kebersamaan itu kita berikan yang terbaik, karna kebersamaan itu hanya akan berlangsung singkat, kebersamaan akan berbekas meskipun itu hanya singkat.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya selama menjabat diPolres Sinjai, termasuk bhayangkarinya telah mengabdi membesarkan Bhayangkari Cabang Sinjai," tuturnya.

"Kami sengenap keluarga besar Polres Sinjai mendoakan semoga di tempat bertugas yang baru semakin berkah dan semakin sukses," tambahnya.

Selamat datang saya juga ucapkan kepada Wakapolres Sinjai dan pejabat baru, mengingatkan kepada seluruh personel Polres Sinjai agar senantiasa terus menjaga tali silaturahmi antar sesama personel Polres Sinjai, Kita sebagai anggota Polri memberikan suri teladan bagi masyarakat dan anggota kita.

Mudah-mudahan kedatangan pejabat baru bisa memberikan energi baru, semangat baru dalam pelaksanaan tugas.

Terakhir pemberian cendra mata dari Kapolres Sinjai kepada pejabat lama diikuti Wakapolres Sinjai, para Kabag, Kasat dan perwira staf Polres Sinjai.

Haeril

0 Komentar