Peduli Kondisi Pasar Bersih Dan Sehat, Babinsa Desa Layoa Ajak Warganya Karya Bakti Bersihkan Pasar Kaloling


 

BANTAENG – Ciptakan suasana pasar yang bersih dan sehat, Babinsa Desa Layoa Koramil 1410-03/Tompobulu Kodim 1410/Bantaeng Serka Lukman mengajak warganya melaksanakan karya bakti pembersihan pasar yang berlokasi di Desa Kaloling Kecamatan Gantarangkeke Kabupaten Bantaeng, Minggu (18/02/2024).  


Disela-sela kegiatan karya bakti, Serka Lukman mengatakan bahwa kegiatan pembersihan pasar ini merupakan salah satu wujud kepedulian TNI dengan rakyat dalam rangka menciptakan lingkungan pasar yang bersih, sehat dan nyaman untuk aktivitas jual-beli. "Saya berharap karya bakti ini bisa menjadi edukasi dan motivasi bagi masyarakat di lingkungan pasar tentang pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat, kalau lingkungan pasar bersih maka penyakit akan menjauh dan pembeli akan semakin ramai", Ucap Serka Lukman.


Bapak Hamsah (45) tahun, salah seorang pedagang di pasar mengucapkan terima kasih atas pembersihan yang dilaksanakan oleh Personel Babinsa dari Koramil 03/Tompobulu bersama masyarakat setempat," pungkasnya.

0 Komentar