Tingkatkan Keimanan, Polres Sinjai Gelar Bimbingan Rohani dan Mental -->

Tingkatkan Keimanan, Polres Sinjai Gelar Bimbingan Rohani dan Mental

Kamis, 04 Januari 2024, 22:05

SINJAI, Sulselpos.id - Guna meningkatkan Keimanan dan Taqwa, Polres Sinjai menggelar Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental) kepada personelnya yang bertempat di Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai. Kamis (4/1/2024) pagi.

Yasinan dan doa bersama dimulai setelah pelaksanaan Sholat Dhuhur berjamaah, dan diikuti segenap personel Polres Sinjai dan jamaah Sholat Dhuhur.

Kegiatan yasinan dan doa bersama dipandu langsung oleh Kabag SDM Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, mengatakan bahwa pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) bagi personel sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, sehingga Citra Kepolisian dimata masyarakat lebih baik.

"Tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya anggota Polres Sinjai menjadi lebih Humanis dan juga meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, yang mana dengan diadakan kegiatan ini maka moral serta kelakuan yang buruk bisa menjadi lebih baik," Harap Kapolres Sinjai.

Kegiatan ini sebagai upaya untuk membentuk mental serta kepribadian personel Polres Sinjai.

"Kegiatan Binrohtal ini adalah upaya untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi Pelindung, Pengayom, Pelayan dan penegak hukum yang profesional sekaligus membangun pondasi untuk memperkuat mental personel Polres Sinjai dalam melaksanakan tugas yang dilandasi dengan keimanan," Pungkasnya.

Wiwi

TerPopuler