Puluhan Mahasiswa UINAM Akan Melaksanakan KKN di Kecamatan Cempa


PINRANG, Sulselpos.id - Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengirimkan 60 orang mahasiswa KKN angkatan 74 yang akan melaksanakan Program Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Cempa, Kabupaten Pinrang, Selasa (23/01/24). 

Penerimaan ini ditandai dengan acara pembukaan yang dihadiri oleh perwakilan Ketua Camat, Bapak Farid Muhiddin selaku Sekretaris Kecamatan Cempa, serta 6 kepala desa dan 1 lurah dari wilayah Kecamatan Cempa.

Acara pembukaan KKN ini berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Cempa. Turut hadir Dr. Sudirman dan Dr. Abdul Rahman selaku dosen pembimbing/badan pelaksana KKN Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang.

Dalam sambutannya, Farid menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada UIN Alauddin Makassar atas kepercayaan yang diberikan dalam menjalankan program KKN di wilayah kecamatan ini. 

"Saya berharap agar mahasiswa KKN dapat memberikan kontribusi nyata untuk memajukan desa-desa di Kecamatan Cempa," ungkapnya.

Program KKN diharapkan dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat dan juga memberikan pengalaman berharga bagi para mahasiswa dalam mengaplikasikan ilmu pengetahuan yang telah dipelajari di kampus.

Haeril

0 Komentar