PM YES Sinjai Sukses Gelar Young Leader Festival 2024


SINJAI, Sulselpos.id - Pengelola program Youth Ekselensia Scholarship (YES) menyelenggarakan Young Leader Festival 2024 (YLF24) dengan tema “Generasi Sukses! Generasi YES!” di Workshop Pengolahan Kopi Dompet Dhuafa, Kecamatan Sinjai Barat, Senin (22/01/24).

Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 74 penerima manfaat di seluruh wilayah programYES, mulai dari Surabaya, Medan, Padang, Jogjakarta hingga Sinjai.

Young Leader Festival regional Sinjai yang baru saja digelar oleh YES Sinjai bekerja sama dengan ETOS ID Makassar menjadi penutup perhelatan YLF regional pada tahun ini. 

Adapun kategori lomba yang diikuti oleh penerima manfaat (PM) YES Sinjai yaitu: Hafidz Al-Quran dan hadits, public speaking, karya kreatif, serta life plan and career plan.

Selanjutnya juara dari masing-masing YLF regional akan mewakili wilayahnya, dalam perhelatanYoung Leader Festival tingkat nasional yang akan diselenggaraka oleh Youth Ekselensia Scholarship (YES) Lembaga Pengembangan Insani (LPI) Dompet Dhuafa pada tanggal 28 Januari 2024.

Kegiatan ini diharapkan menjadi ajang untuk menumbuhkan bakat, potensi dan semangat dari penerima manfaat beasiswa Youth Ekselensia Scholarship (YES) Sinjai.

Haeril

0 Komentar