Peringati HUT Korem 141 Toddopuli, Kodim 1410 Bantaeng Gelar Donor Darah


 BANTAENG, Sulselpos.id – Sejumlah kegiatan yang digelar oleh Kodim 1410/Bantaeng dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korem 141/Toddopuli yang ke - 67 tahun ini. 

Selain melaksanakan karya bakti seperti penanaman pohon, pembersihan pasar dan pembersihan selokan, Personel jajaran Kodim 1410/Bantaeng juga menggelar bakti sosial donor darah, yang bertempat di Aula Butta Toa Makodim Jalan Dahlia Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Kamis (04/01/2024).


Di tempat terpisah Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., menyampaikan bakti sosial donor darah dilaksanakan, selain untuk memperingati hari jadi ke - 67 tahun Korem 141/Toddopuli, juga dilakukan sebagai wujud kepedulian dengan sesama. "Untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama. Karena dengan setitik darah, kita dapat menolong orang yang membutuhkan," ungkapnya.


Selain itu juga dengan donor darah, secara otomatis akan terdeteksi jika ada penyakit yang diderita. Apalagi donor darah, baik untuk meningkatkan kesehatan tubuh. "Juga untuk membantu pemerintah dalam hal ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Bantaeng," pungkasnya. Turut serta dalam kegiatan bakti sosial donor darah ini anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 1410/Bantaeng.

0 Komentar