Peduli Lingkungan, Personel Polres Sinjai Korvei di Lapangan Alun-alun Sinjai Bersatu -->

Peduli Lingkungan, Personel Polres Sinjai Korvei di Lapangan Alun-alun Sinjai Bersatu

Jumat, 26 Januari 2024, 11:05

SINJAI, Sulselpos.id - Personel Polres Sinjai melaksanakan korvei dilapangan Alun alun Sinjai Bersatu, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, Jum'at pagi (26/1/2024).

Kegiatan dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri, S.Sos.,M.Si dengan personel peserta apel pagi.

Dalam kegiatan, personel Polres Sinjai melaksanakan bersih-bersih di lapangan Alun-alun Sinjai Bersatu dengan bahu membahu memungut sampah dan membuang sampah pada tempatnya.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah, S.Ik melalui Kabag SDM Polres Sinjai Akp Syamsul Bahri, S.Sos.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan. "Apalagi lapangan alun alun Sinjai Bersatu telah digunakan kegiatan pasar murah dan bakti sosial, sehingga kita lakukan pembersihan. ujarnya.

Selain membersihkan lapangan alun-alun Sinjai Bersatu, juga memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

"Pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. "Masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat," tuturnya.

Dengan keberhasilan kegiatan bersih-bersih di lapangan Alun-alun Sinjai Bersatu ini, personel Polres Sinjai korvei memberikan contoh positif bahwa kepedulian terhadap lingkungan bukanlah tanggung jawab satu pihak, melainkan tanggung jawab bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih, dan sehat.

Par

TerPopuler