Patroli Presisi Polres Takalar Bangun Dialog dengan Masyarakat -->

Patroli Presisi Polres Takalar Bangun Dialog dengan Masyarakat

Senin, 15 Januari 2024, 11:53


TAKALAR, Sulselpos.id - Sat Samapta Polres Takalar melaksanakan  Patroli Perintis Presisi yang mengedepankan dialogis dengan warga masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kemitraan serta mencegah gangguan Kamtibmas, Senin (15/01/2023).

Dalam patroli ini Ps. KBO Sat Samapta Aiptu Mustari memimpin rombongan patroli yang melintas di jalan protokol di Kota Takalar. Mereka aktif berinteraksi dengan warga masyarakat yang mereka temui di sepanjang jalan.

Aiptu Mustari menyampaikan informasi terkait kegiatan Patroli Sat Samapta serta pentingnya menjaga Kamtibmas di tengah tahapan Pemilu 2024. Warga juga diberikan kesempatan untuk bertanya dan memberikan masukan terkait Kamtibmas.

“Kami berharap dengan melakukan dialog langsung ini, dapat terjalin hubungan yang baik antara Kepolisian dan masyarakat. Ini adalah upaya Polres Takalar dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat,” ujar Aiptu Mustari.

Selain itu, Aiptu Mustari juga menekankan kepada warga tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan berhati-hati saat berkendara.

Masyarakat menyambut baik kehadiran Patroli Perintis Presisi yang memberikan kesempatan untuk berdialog langsung. Mereka mengapresiasi upaya Polres Takalar dalam menciptakan keamanan dan meningkatkan komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat.

“Kami mengapresiasi kehadiran Sat Samapta Polres Takalar yang peduli dan mendengarkan keluhan kami. Semoga kegiatan patroli ini terus dilakukan untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Takalar,” ujar salah satu warga yang ikut berdialog.

Haeril

TerPopuler