Lewat Sepak Bola Kamtibmas, Cara Kapolres Sinjai Perkuat Silaturahmi Dengan Warga -->

Lewat Sepak Bola Kamtibmas, Cara Kapolres Sinjai Perkuat Silaturahmi Dengan Warga

Jumat, 12 Januari 2024, 19:26

SINJAI, Sulselpos.id - Lewat kegiatan olahraga bersama, salah satu cara yang dilakukan Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah dalam menjalin silaturahmi dengan warga diwilayah hukumnya guna mewujudkan situasi kamtibmas aman kondusif.

Kapolres Sinjai kembali menggelar pertandingan sepak bola kamtibmas dengan warga Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dilapangan Stadion H. Andi Bintang, Jum'at (12/1/2024).

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah memperkuat tim sepak bola Bhayangkara FC yang didalamnya dihuni oleh para personel Polres Sinjai.

Kapolres Sinjai menyampaikan, kegiatan yang dilakukan tersebut di samping menyalurkan hobi, juga untuk merangkul masyarakat karena sepak bola adalah olahraga yang merakyat dan digandrungi banyak orang.

Dengan begitu, diharapkan laga persahabatan sepak bola kamtibmas yang mempertandingkan kesebelasan Polisi dengan kesebelasan warga dan pemuda Sinjai Utara dapat tercipta keamanan, kedamaian dan kesejukan di wilayah Kabupaten Sinjai.

“Kegiatan Sepak Bola Kamtibmas bertujuan mengajak masyarakat Kabupaten Sinjai menjaga kamtibmas melalui dunia olahraga, mengedukasi masyarakat untuk tercipta kamtibmas di wilayah,” ujarnya.

Setelah pertandingan, Kapolres Sinjai juga menyampaikan imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat. Pesan-pesan tersebut disampaikan dengan santai dan mudah dicerna, sehingga mudah dipahami oleh semua lapisan masyarakat yang hadir.

"Kami ingin masyarakat merasa bahwa Polisi adalah sahabat dan mitra mereka. Dengan bersama- sama menjaga kamtibmas, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman untuk semua," tambahnya.

Acara berakhir dengan suasana kebersamaan yang positif antara kepolisian dan masyarakat, Kapolres Sinjai mengatakan bahwa tour sepak bola kamtibmas sudah menjadi agenda rutin untuk menjaga momentum kedekatan bersilaturahmi dengan warga. 

Haeril

TerPopuler