Cipta Kondisi, Dandim 1410 Bantaeng dan Jajaran Laksanakan Patroli dan Jum'at Berkah -->

Cipta Kondisi, Dandim 1410 Bantaeng dan Jajaran Laksanakan Patroli dan Jum'at Berkah

Jumat, 26 Januari 2024, 18:49


 

BANTAENG – Dandim 1410 Bantaeng, Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., di dampingi Ketua Persit KCK Cabang XXVII Dim 1410, Ny. Meri Eka Agus Indarta Memimpin Apel pemberangkatan patroli Cipta Kondisi dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024.

Kegiatan Apel dilaksanakan di Rujab Dandim 1410/Btg, Jalan Raya Lanto, Kelurahan Pallantikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng, Jumat (26/01/2024), Pukul 08.30 WITA.


Usai Apel pemberangkatan Patroli Cipta Kondisi, Dandim 1410 Bantaeng bersama sejumlah jajaran kodim 1410 Bantaeng

melakukan perjalanan patroli sekaligus melaksanakan kegiatan Jumat berkah yaitu memberikan Asupan tambahan makanan bergizi kepada anak asuh stunting dan pemberian Snack kepada anak sekolah di Desa Bonto Lojong, Kecamatan Uluere, Kabupaten Bantaeng.


Pada kegiatan patroli, Dandim dan rombongan melewati sejumlah ruas jalan di kabupaten Bantaeng diantaranya, Kelurahan Bonto Manai, Desa Bonto Mate'ne, Desa Bonto Tallasa, Desa Bonto Daeng, Desa Bonto Marannu, Desa Bonto Lojong, dan melaksanakan Silaturahmi ke Kepala Desa Kayu Loe Kecamatan Bantaeng.


Sambutan Dandim 1410 Bantaeng saat melakukan silaturahmi di Kantor Desa Kayu Loe menyampaikan sejak saya menjabat sebagai Dandim di Bantaeng ini merupakan Silaturahmi yang pertama kalinya dengan Pemerintah Desa Kayu Loe.


"Tujuan kami melaksanakan patroli untuk melaksanakan pemantauan wilayah dalam rangka menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di wilayah teritorial Kodim 1410 Bantaeng," ucap Dandim.


Bapak Muhammad Na'im (Kepala Desa Kayu Loe) dalam sambutannya mengatakan sangat bangga dan berterima kasih dengan kedatangan Bapak Dandim 1410/Btg di Desa Kayu Loe dan semoga membawa manfaat dalam terciptanya keamanan di desa kayu Loe dengan adanya patroli cipta kondisi ini." pungkasnya.

TerPopuler