Bersihkan Pasar Ulugalung, Personel Koramil 02/Eremerasa Laksanakan Karya Bakti


 

BANTAENG – Jaga lingkungan pasar agar tetap bersih dan sehat, Personel Koramil 1410-02/Eremerasa Kodim 1410/Bantaeng bersama Anggota Polsek Eremerasa dan masyarakat melaksanakan pembersihan Pasar Ulugalung yang berlokasi di Desa Ulugalung Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng, Rabu (03/01/2024).


Sasaran karya bakti membersihkan bagian jalan, parit yang selama ini tertutup tanah dan lumpur, serta sampah yang berserakan di sekitar Pasar.


Danramil 1410-02/Eremerasa Letda Inf Harpil mengatakan kegiatan karya bakti ini merupakan petunjuk dari komando atas dan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan "kegiatan karya bakti ini dilakukan karena kondisi pasar yang sudah mulai kotor dengan sampah yang berserakan,”pungkasnya.


Letda Harpil menambahkan, kegiatan pembersihan ini bertujuan membangun sinergitas antara TNI, Polri, Aparat pemerintahan, dan Masyarakat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat, Juga untuk membantu masyarakat dalam menciptakan suasana Pasar yang bersih, sehat dan rapi, sehingga para pembeli dan penjual bisa merasa nyaman dalam beraktifitas.

0 Komentar