Wujudkan Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Sinjai Rutin Pengaturan Pagi Hari -->

Wujudkan Kamseltibcarlantas, Sat Lantas Polres Sinjai Rutin Pengaturan Pagi Hari

Jumat, 15 Desember 2023, 10:27

SINJAI, Sulselpos.id - Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai memberikan pelayanan prima pada pagi hari ini dengan fokus pada pengaturan lalu lintas yang efektif. 

Tim pengaturan lantas pagi ini terlibat aktif dalam memastikan kelancaran arus kendaraan di sejumlah titik rawan kemacetan, Jum'at (15/12/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Sinjai Iptu Muhammad Arsyad dan petugas Sat Lantas telah berada dilapangan untuk menanggulangi potensi kemacetan lalu lintas dan menerapkan strategi pengaturan lalu lintas yang efektif demi kelancaran arus lalulintas dan memastikan keselamatan pengguna jalan.

Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah melalui Kasat lantas Polres Sinjai Akp Muhammad Arsyad mengatakan bahwa personel lantas memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan sekitarnya selaku pengguna jalan raya di pagi hari dengan menyeberangkan anak sekolah serta pengguna jalan demi menghindari kejadian kecelakaan lalu lintas maupun kemacetan.

“Dalam kegiatan tersebut, petugas melaksanakan Pengaturan, Penyebrangan anak sekolah dan warga serta berikan himbauan kepada pengguna jalan agar mentaati rambu rambu lalu lintas jalan,” ujarnya.

Kegiatan ini secara rutin dilakukan hadir ditengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan terbaik pengaturan lalu lintas agar aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman sehingga meminimalisir terjadinya kecelakaan di jalan raya.

”Salah satu upaya yang kami lakukan yakni giat rutin pelayanan masyarakat berupa pengaturan lalu lintas dipagi hari dan siang hari diruas jalan maupun persimpangan jalan, pada saat ramainya aktifitas pagi hari guna mencegah terjadinya kecelakaan dan kelancaran arus lalu lintas,” jelasnya.

"Pentingnya pelayanan yang baik pada pagi hari untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang sedang beraktivitas. "Pelayanan pagi ini menjadi bagian dari komitmen kami untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," tutupnya.

Haeril

TerPopuler