Saddam Al-Jihad Diangkat Sebagai Direktur Muda TPN Ganjar-Mahfud, Aktivis Buruh Makassar Ucapkan Selamat -->

Saddam Al-Jihad Diangkat Sebagai Direktur Muda TPN Ganjar-Mahfud, Aktivis Buruh Makassar Ucapkan Selamat

Jumat, 01 Desember 2023, 11:24
Resporatori Saddam Al-Jihad
MAKASSAR, Sulselpos.id - Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud mengangkat Resporatori Saddam Al-Jihad sebagai Direktur Muda Direktorat Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud. 30/11/2023

TPN Ganjar-Mahfud merupakan Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud Capres Cawapre RI 2024 yang diketuai oleh Arsjad Rasyid.

Resporatori Saddam Al-Jihad merupakan Presiden Asia Africa Youth Government (AAYG) atau Pemuda Asia Afrika yang juga merupakan Eks Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2018-2020.

Saddam dinilai memiliki pengalaman dan sosok yang intelek. Dirinya adalah aktivis. Hal itu diungkapkan oleh Ahmad Zulfikar yang merupakan Aktivis Buruh di Makassar atau Ketua Federasi Serikat Pekerja Transport Indonesia (F.SPTI) Kota Makassar.

"Selamat, kami mengapresiasi dan mendukung Bang Saddam yang diangkat sebagai sebagai Direktur Muda Direktorat Kinetik Teritorial TPN Ganjar-Mahfud," Ujarnya

Kehadiran sosok tokoh sentral pemuda akan memberikan energi dalam penggalangan pemuda dalam pemenangan Ganjar-Mahfud Calon Presiden dan Wakil Presiden RI 2024.

"Beliau berpengalaman organisasi, sosok yang intelek dan merupakan tokoh sentral pemuda. Kehadirannya dalam struktur TPN Ganjar-Mahfud sebagai energi baru dalam penggalangan utamanya kaum muda," tambahnya

"Sudah tepat dan lengkap lah. Beliau aktivis dan dekat dengan mahasiswa dan buruh. Kehadirannya sangat penting dalam struktur TPN Ganjar-Mahfud berpotensi besar memenangkan Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2024 mendata," tutupnya.

Par

TerPopuler