Penutupan Turnamen Sepakbola “Dandim Cup 2023” Kodim 1410 Bantaeng Berlangsung Meriah dan Sukses -->

Penutupan Turnamen Sepakbola “Dandim Cup 2023” Kodim 1410 Bantaeng Berlangsung Meriah dan Sukses

Selasa, 05 Desember 2023, 16:45

 


Bantaeng, Sulselpos.id – Komandan Kodim (Dandim) 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka Agus Indarta, S.Psi., M.Psi., secara resmi menutup Turnamen Sepakbola Dandim Cup Kodim 1410/Bantaeng Tahun 2023, yang berlokasi di Lapangan Lompo Battang Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng Kabupaten Bantaeng, Senin (04/12/2023).


Usai laga final yang mempertemukan antara PS Morowa vs PS Raja Salman yang berakhir dengan Skor 5-2 dalam drama adu pinalti, untuk kemenangan PS Raja Salman.


Dalam sambutannya Dandim 1410/Bantaeng Letkol Inf Eka menyampaikan selamat kepada Sang Juara Turnamen Dandim Cup, yaitu PS Raja Salman yang selama ini telah bermain dan bertanding dengan baik dan sportif.


“Ucapan terima kasih, juga kami ucapkan kepada seluruh jajaran Forkopimda yang selama ini telah mendukung penuh kegiatan ini dan juga turut hadir dalam menyaksikan laga final diakhir kegiatan yang hari ini sama-sama telah kita saksikan,” ujarnya.


“Kita juga bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena kegiatan turnamen ini dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman sampai saat ini, tentunya ini semua dapat terlaksana atas dukungan seluruh panitia, pemain dan para penonton yang selama ini telah mengikuti segala arahan dan aturan yang telah diberikan untuk menyukseskan kegiatan ini, untuk itu kami juga mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia, pemain, para penonton dan seluruh warga sekitar yang telah berhasil mendukung dan menyukseskan kegiatan ini,” pungkasnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan, Penyerahan Tropy kepada Pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, serta Penyerahan Tropy, dan uang pembinaan kepada pemenang oleh Dandim dan Forkopimda.


Dalam acara penutupan, turut hadir menyaksikan, Pj. Bupati Bantaeng (Dr. Andi Abu Bakar, S.Ip., M.Si), Mantan Bupati Bantaeng Periode 2018-2023 (Dr. H. Ilhamsyah Azikin., M.Si), Ketua DPRD ll Bantaeng (Bapak Hamzah Ahmad S.E), Anggota DPRD ll Bantaeng (Ibu Herlina Aris), Anggota DPRD ll Bantaeng (H. Adi Said), Ketua Persit KCK Cabang XXVII Kodim 1410/Bantaeng (Ibu Meri Astuti Eka Agus Indarta), Kepala Rutan llB Bantaeng (Bapak Ince Muh. Risal., S.H., M.Si.), Kakesbangpol Bantaeng (Bapak Faizal, S.Stp., M.Si.), Kadis PMD Bantaeng (H. Harianto, S.Sos., M.Si.), Ketua Koni Bantaeng (Bapak Lukman Harun.S.E.), Kapolsek Bantaeng (Akp Agus Purnama) Para Panitia Pertandingan Dandim Cup 2023, Tim Medis Psc Bantaeng, Para Tamu dan Undangan, Penonton ± 10.000 orang.

TerPopuler