PB IKAMI Sulsel Periode 2023-2025 Resmi Dilantik -->

PB IKAMI Sulsel Periode 2023-2025 Resmi Dilantik

Minggu, 17 Desember 2023, 19:49
Pengurus PB IKAMI Sulsel Periode 2023-2025
JAKARTA, Sulselpos.id - Pengurus Besar Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Sulawesi Selatan (PB IKAMI Sulsel) periode 2023-2025 resmi dilantik. 

Pelantikan PB IKAMI Sulsel berlangsung di Gedung Nusantara V DPR RI, Jl. Gelora, Kota Jakarta Pusat, Sabtu (16/12/23).

Pelantikan ini, turut Dewan Pembina PB IKAMI Sulsel, Erwin Aksa, Kepala Badan Penghubung Daerah Sulsel, Heikal Sulaiman, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Demisioner Ketua Umum PB IKAMI Sulsel, Rahmat Al Kafi serta berbagai alumni IKAMI Sulsel.

PB IKAMI Sulsel dibawah kepemimpinan Andi In'amul Hasan yang terpilih pada Musyawarah Nasional (Munas) PB IKAMI Sulsel di Makassar melantik jajaran pengurusnya.

Andi In'amul Hasan, dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan.

Selain itu, Ia juga menyampaikan bahwa IKAMI Sulsel hadir sebagai wadah Mahasiswa dan Pelajar di perantauan dan Keturunan Sulawesi Selatan siap berkontribusi aktif mendukung pembangunan SDM unggul Indonesia dan memaksimalkan bonus demografi menuju Indonesia emas 2045.

"IKAMI Sulsel akan membuka ruang untuk sinergi dan kolaborasi dengan seluruh pihak untuk bisa berdampak positif demi kemaslahatan bangsa dan negara, sebagaimana tema yang kita angkat hari yakni Transformasi IKAMI Sulsel untuk Indonesia", ujar Maman sapaan akrab Andi In'amul Hasan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Erwin Aksa meminta PB IKAMI Sulsel dan mahasiswa Sulsel di perantauan untuk selalu semangat dalam belajar dan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi. 

Rini

TerPopuler