Munas Kohati ke-XXV Melahirkan Banyak Dinamika, Ketua Kohati Cabang Makassar : Harus Lebih Ikhlas dan Sabar -->

Munas Kohati ke-XXV Melahirkan Banyak Dinamika, Ketua Kohati Cabang Makassar : Harus Lebih Ikhlas dan Sabar

Rabu, 06 Desember 2023, 16:18
Eka Zulaika Ketua Kohati Cabang Makassar
PONTIANAK, Sulselpos.id - Ketua Kohati Cabang Makassar, Eka Zulaika angkat bicara pasca Musyawarah Nasional (Munas) yang berlangsung di Pontianak.

Eka Mengungkapkan tetap mendukung Riska menjadi formatur di Kohati PB.

"Sebagai orang yang dari awal mendukung kak Riska saya pasti punya harapan dia dapat formatur tapi dinamika itu adalah proses yang luar biasa, di luar dari video yang tersebar saya juga mengecam itu," ungkapnya, Rabu (6/12/23).

"Sampai pada penetapan kemarin saya rasa sudah sesuai walaupun di warnai dengan ketidakpuasan beberapa orang, saya rasa setiap kontestasi ada saja kelompok yang merasa tidak puas dan merasa dicurangi itu hal biasa," lanjut Eka sapaan akrabnya.

Ia mengajak untuk semua pihak harus lebih ikhlas dan bersabar menghadapi dinamika di Kohati.

"Harapannya kita semua harus lebih ikhlas dan lebih sabar, jadi ketua umum itu tidak mudah, kita harus bisa mengayomi apalagi kohati cabang seindonesia ada 219 yang punya masalah dan kondisi yang berbeda," katanya.

"Jangan sampai ambisi menguasai kita semua hingga kita lupa apa sebenarnya tujuan kohati," pungkas orang nomor satu di Kohati Cabang Makassar.

Diketahui Munas Kohati ke-XXV yang berlangsung di Pontianak melahirkan dua kandidat yang sama-sama mengklaim kemenangan.


Kubu pertama dengan Formature Ketuanya yaitu Sri Meisista, Mid Formatur Satu Dri Fia Yulanda dan mid Formatur dua Riska.


Sedangkan kubu kedua Formature ketuanya Reza Purnama Mid Formatur satu IIK Nurul Fatmah dan Mid Formatur dua Fifty Ayu Lestari.

Par

TerPopuler