KKMB UINAM Tingkatkan Kualitas Mahasiswa Bulukumba Melalui Training Lanjutan -->

KKMB UINAM Tingkatkan Kualitas Mahasiswa Bulukumba Melalui Training Lanjutan

Selasa, 26 Desember 2023, 07:34

GOWA, Sulselpos.id - Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB) UIN Alauddin Makassar melaksanakan Training Pasituru II Angkatan pertama di perpustakaan Abdul Rasid Deng Lurang, Kecamatan Somba Opu, Minggu (24/12/2023).

Bertajuk "Menciptakan Kader KKMB Yang Berkarakter Leadership ; Mewujudkan Integrasi Bangsa Dalam Mewujudkan Indonesia Emas 2045" ini berlangsung sejak tanggal 19- 24 Desember 2023.

Ketua KKMB UIN Alauddin Makassar, Akmal berharap melalui agenda yang di laksanakan pertama kali ini, para alumni bisa merealisasikan pemahaman yang berikan terwujud setelah masuk di kepengurusan KKMB

“Saya harap teman-teman peserta alumni  Pasituru II ini mampu mengimplementasikan Ilmu yang di dapat dalam forum Intelektual ini dan menjadikan sebagai role model agar bagaimana kepengurusan yang akan datang menjadi lebih baik ke depan," pungkasnya.

Sementara itu, peserta Training Pasituru, Fajrin menyampaikan kekagumannya sebab ini pertama kali dilaksanakan di bawah nahkoda Akmal Ketua KKMB UIN Alauddin Makassar.

“Tentu saya sangat kagum sebagai angkatan pertama bersama kesebelas teman-teman alumni Pasituru II , karna kegiatan ini pertama kali di laksanakan oleh KKMB di bawah kepemimpinan kak Akmal,” tutupnya.

Laporan : Frengki
Editor : Haeril

TerPopuler