Usai Apel Jam Pimpinan, Seksi Propam Polres Sinjai Cek Kelengkapan Personel


SINJAI, Sulselpos.id - Setelah pelaksanaan giat apel jam pimpinan dilanjutkan dengan kegiatan Ops Gaktiblin Seksi Propam Polres Sinjai, Senin (27/11/2023).

Kegiatan dipimpin Wakapolres Sinjai Kompol Andi Muh. Syafei didampingi Para Kabag, dan Kasi Propam Polres Sinjai Iptu Jalaluddin serta seluruh personel Seksi Propam.

Adapun sasaran operasi gaktiblin yakni pemeriksaan kelengkapan personel Polres Sinjai diantaranya, SIM, KTA, KTP dan STNK serta Senpi yang dipinjam pakaikan kepada anggota.

Dari hasil kegiatan Ops Gaktiblin tersebut, ditemukan personel yang lupa membawa kelengkapan administrasinya seperti SIM, KTA, KTP dan STNK dan seketika itu langsung diberikan tindakan disiplin berupa Teguran Lisan dan diingatkan untuk tidak lagi mengulangi perbuatan tersebut karna hal itu merupakan kelengkapan pribadi personel kemana pun dia pergi.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Fery Nur Abdulah mengharapkan agar seluruh personel Polres Sinjai menaati peraturan yang telah ditentukan, pelanggaran atas ketentuan yang berlaku membuktikan bahwa personel yang bersangkutan kurang disiplin.

"Olehnya itu anggota yang ditemukan pelanggarannya diperintahkan agar membenahi sesuai pelanggaran dan agar seksi propam mengecek kembali tentang pelaksanaannya," jelasnya.

Haeril

0 Komentar