PAC PP Sinjai Selatan Adakan Kegiatan Pemuda Pancasila Creativity Event Tahun 2023


SINJAI, Sulselpos.id - Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan melaksanakan Kegiatan Pemuda Pancasila Creativity Event Tahun 2023 mulai 23-24 November 2023 di Aula Kantor Camat Sinjai Selatan. Kamis (23/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Sinjai Selatan, Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai, Kepala KUA Kecamatan Sinjai Selatan, Kanit Intel Polsek Sinjai Selatan, Ketua PPK Kecamatan Sinjai Selatan, Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan, DPC Srikandi Pemuda Pancasila Sinjai, SAPMA Pemuda Pancasila Sinjai, Ketua DPK KNPI Sinjai Selatan serta Peserta SMA dan SMP Sederajat serta Para Tamu Undangan.

Kegiatan ini bertujuan untuk membangun gerakan yang solid dan berdaya saing, mengembangkan karakter peduli lingkungan serta menciptakan pemilu Damai tahun 2024.

Adapun jenis kegiatan yang dilaksanakan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK), Gerakan Aksi Bersih, Lomba Puisi, Ramah Tamah.

Syahrul selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini sehingga membuka wawasan, menambah pengetahuan, menambah pengalaman para peserta, untuk punya visi misi dan motivasi bahwa pemimpin itu mencetak Regenerasi dan mencetak pemimpin berikutnya.

"Harapan kami para Pemuda Pancasila tidak terlibat dalam Politik Praktis menjelang Pemilu 2024 sehingga mampu berdaya saing yang berintegritas dan solid," katanya.

Syahrul juga mengucapkan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah mensukseskan kegiatan ini.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas kerjasama para Panitia Pelaksana dalam mensukseskan kegiatan tersebut," ucapnya.

Nasrullah Mustamin selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai mengatakan bahwa mengapresiasi para Pengurus PAC yang penuh kreatif dan inovatif dan perlu diketahui juga Pemuda Pancasila itu Organisasi Kemasyarakatan.

"Para Pengurus PAC agar mengkawal dan mendukung segala bentuk Program-program Pemerintah Kabupaten Sinjai terkhususnya di kecamatan Sinjai Selatan. Kami juga menitipkan Pengurus PAC kepada Bapak Camat agar diarahkan dan dibina untuk bisa bekerjasama dalam melaksanakan kegiatan," ungkapnya.

Andi Baso Mangunrawa selaku Camat Sinjai Selatan Mengatakan bahwa akan selalu mendukung segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan Pemuda Pancasila Sinjai Selatan.

"Semoga selalu tetap satu komando dan menjaga solidaritas sesama anggota Pemuda Pancasila sehingga bisa bersinergi dengan pemerintah kecamatan Sinjai Selatan," ujarnya.

Wiwi

0 Komentar