Kabag Log Cek Perlengkapan Personel yang Akan Dibagikan


SINJAI, Sulselpos.id - Kabag Log (Kepala Bagian Logistik) Akp Pacong Bani bersama Kaset Ops Operasi Mantap Brata Akp Sudirman Mando dan Kasi Humas Polres Sinjai Akp H. Suharto melakukan pemeriksaan perlengkapan personel dalam rangka peningkatan kesiapan operasional, Jum'at (23/11/2023).

Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya untuk memastikan bahwa setiap personel dilengkapi dengan peralatan yang akan segera dibagikan.

Kegiatan pemeriksaan perlengkapan personel di ruang Logistik Mapolres Sinjai. Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa seluruh personel siap menghadapi tugas- tugasnya dengan perlengkapan yang lengkap dan berfungsi optimal.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kabag Log secara detail memeriksa kelengkapan setiap personel yang akan segera dibagikan mulai dari peralatan pertahanan diri atau tongkat baton Polri dan senter.

Kaset Ops turut serta dalam kegiatan ini untuk memastikan bahwa perlengkapan yang dimiliki oleh setiap personel sesuai dengan kebutuhan operasional dilapangan dalam pelaksanaan tugas.

"Kesiapan personel dalam segi perlengkapan sangat krusial untuk menjamin keberhasilan setiap tugas operasional yang diemban. Dengan pemeriksaan ini, kami ingin memastikan bahwa setiap personel dilengkapi dengan baik dan siap bertugas," ujar Kabag Log Akp Pacong Bani.

Selain pemeriksaan perlengkapan, kegiatan ini juga dimanfaatkan sebagai forum untuk memberikan pengarahan terkait pemeliharaan dan penggunaan peralatan dengan baik. Kaset Ops menegaskan pentingnya pemahaman yang baik terhadap peralatan yang digunakan agar dapat dimanfaatkan secara efektif di lapangan.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pemeriksaan perlengkapan ini, diharapkan kesiapan operasional personel dapat ditingkatkan secara signifikan. Kabag Log dan Kaset Ops berkomitmen untuk terus melakukan pemantauan dan evaluasi secara berkala guna memastikan bahwa perlengkapan personel selalu dalam kondisi yang optimal.

Haeril

0 Komentar