HMJ Manajemen Dakwah FDK UINAM Buka Pendaftaran Lomba Mural -->

HMJ Manajemen Dakwah FDK UINAM Buka Pendaftaran Lomba Mural

Kamis, 23 November 2023, 21:53

GOWA, Sulselpos.id - Dalam rangka menyambut malam puncak eMDe FEST,  Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Manajemen Dakwah (MD) Fakultas Dakwah dan Komunikas (FDK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar buka pendaftaran lomba mural dalam rangka menyambut malam puncak eMDe-FEST.

Pendaftaran lomba dibuka sejak 21 hingga 26 November 2023. Dan akan dilaksanakan pada tanggal 27 November 2023 di parkiran FDK. Kamis (23/11/2023).
 
Dengan mengusung tema “MD Kasat Mata” dan “MD Dalam Mural”, kegiatan ini terbuka untuk umum dan peserta bebas memilih tema dari kedua tema yang di tawarkan. Adapun tata cara pendaftaran dilakukan secara online, yakni dengan mengakses _Barcode_ pendaftaran yang tertera.

Ketua panitia, Isra Akbar menjelaskan bahwa lomba ini bertujuan untuk memperlihatkan keberadaan MD dalam bentuk lukisan.

“Agar orang-orang dapat melihat MD sesuai pemahamannya, tetapi dalam bentuk lukisan,” jelasnya.

Selain itu, ia juga menjelaskan bahwa lomba ini sebagai ajang silaturahmi.

“Kalau untuk mahasiswa UIN untuk mempererat silaturahmi, tapi kalau untuk umum itu untuk membuat silaturahmi baru diluar kampus,” ungkapnya

Salah satu pendaftar lomba mural, Jhon Fadli menyatakan ketertarikannya mengikuti lomba mural ini.

“Karena ini adalah lomba seni pertama di UIN Alauddin yang saya temui, jadi kalau ada kesempatan kenapa harus di sia-siakan,” ujarnya

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa lomba ini adalah kesempatannya untuk mengembangkan potensi yang dimiliki.

“Menurut saya berkesenian adalah bagian dari membahagiakan diri, dan ini adalah salah satu wadah untuk saya mengembangkan skill,” tutupnya.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi pendaftar yaitu :
1. Membayar biaya registrasi yang telah ditentukan.
2. Mengikuti syarat dan ketentuan yang sudah terlampir.

Wiwi

TerPopuler