Tim Supervisi Terpadu Birorenmin Bareskrim Polri Tahun Anggaran 2023 Kunjungi Polres Gowa


GOWA, Sulselpos.id - Polres Gowa menerima kedatangan Tim Supervisi Terpadu Birorenmin Bareskrim Polri dalam rangka penilaian dan supervisi berbagai kegiatan kepolisian yang telah dilaksanakan sepanjang tahun 2023, pertemuan ini digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa. Kamis (12/10/1023).

Tim supervisi terpadu yang tiba di Polres Gowa dipimpin oleh KBP Idil Tabransyah, dan disambut oleh Wakapolres Gowa, KOMPOL Soma Miharja, bersama dengan PJU. 

Wakapolres Gowa, KOMPOL Soma Miharja menyambut kedatangan Tim Bareskrim Polri ini dengan antusiasme, menjelaskan bahwa supervisi tersebut akan terfokus pada kinerja Satreskrim dan Satnarkoba Polres Gowa. 

"Kami siap menerima masukan dan evaluasi dari Tim Supervisi Terpadu ini agar kami dapat terus meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat Gowa," ungkapnya.

Wakapolres Gowa juga berharap penilaian Tim Supervisi Terpadu Birorenmin Bareskrim Polri dapat meningkatkan kualitas layanan kepolisian.

"Tim Supervisi Terpadu Birorenmin Bareskrim Polri diharapkan dapat memberikan penilaian mendalam dan rekomendasi yang berharga untuk meningkatkan kualitas layanan kepolisian di wilayah hukum Polres Gowa," katanya.

Wiwi

0 Komentar