Dihadiri Dua Perempuan Berpengaruh di Sulsel dan Satu Akademisi, Pos Ngobrol EdiSi Oktober Sukses Digelar

Pos ngobrol edisi Oktober via zoom meeting
SINJAI, Sulselpos.id - Pos Ngobrol sulslepos.id edisi Oktober sukses digelar melaui zoom meeting,  Minggu (22/10/23).

Mengusung tema  "Keterwakilan kuota 30 persen perempuan pada pemilu 2024, apakah sebatas pemenuhan syarat?. Kegiatan ini menghadirkan  drg. A. Rachmatika Dewi Y (Ketua Nasdem Kota Makassar, Anggota DPRD Provinsi Sulsel), Hj Rismawati Kadir Nyampa, ST (Ketua Demokrat Gowa, anggota DPRD Provinsi Sulsel) dan Fajar, S.Sos., M.Si (Dosen Ilmu Politik) yang dipandu Rini Asriasni Jurnalis Sulselpos.id dan Founder Sirine Perempuan.

Pos ngobrol kali  ini diikuti 44 peserta dengan berbagai latar belakang dari mahasiswa hingga Ketua lembaga.

Frengky selaku Panitia pelaksana mengucapkan terima kasih kepada para narasumber dan peserta atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah terima kasih banyak kepada para narasumber yang sudah meluangkan waktu dan ilmunya dalam kegiatan  pos ngobrol kami dan tak lupa juga kami mengucapkan terima kasih kepada peserta yang sudah meluangkan waktunya ikut ngobrol di pos ngobrol," ungkapnya.

Ia mengungkapkan membahas keterwakilan minimal 30 persen perempuan sesuatu yang sangat alot untuk didiskusikan.

"Melalui diskusi ini, ternyata perempuan-perempuan di Sulsel yang maju dalam politik membuktikan bahwa selain pemenuhan kuota 30 persen ia juga mampu mengisi posisi strategis seperti halnya, Ketua partai, ketua komisi bahkan Ketua DPRD," jelasnya.

Wiwi

0 Komentar