Terpilih Secara Aklamasi, Erwin Pimpin DPK KNPI Sinjai Selatan


SINJAI, Sulselpos.id - Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sinjai Selatan melaksanakan Musyawarah Kecamatan (Muscam) bertempat di aula Kantor Camat Sinjai Selatan. Jumat (29/9/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Syahrul Paesa Ketua DPD KNPI Sinjai, Andi Baso Mangunrawa Camat Sinjai Selatan, Iptu Massalinri Kapolsek Sinjai Selatan, Nurul Iffah Ketua Karateker DPK KNPI Sinjai Selatan serta Para Pengurus DPD KNPI Sinjai dan Para Ketua OKP Se-Kecamatan Sinjai Selatan.

Erwin secara aklamasi terpilih sebagai Ketua DPK KNPI Sinjai Selatan. Lantaran, hanya satu calon ketua yang mengajukan diri, bertarung dipemilihan ketua.

Adapun OKP yang merekomendasikan Erwin sehingga menang yakni Ampi, Mkgr, Sapma, Ansor, Ipti, Mapancas, Bmi, Bmpan, gmp, Gmpi, Amk, ppapri, Trikora, Gm Kosgoro.

Erwin mengatakan bahwa KNPI adalah sebagai wadah untuk menjalin silaturahim beberapa unsur organisasi kepemudaan agar bisa saling bahu-membahu untuk memajukan pemuda di wilayah masing-masing.

"Kedepannya juga memiliki program dan misi untuk menyatukan seluruh Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) di kecamatan Sinjai Selatan bisa saling bahu-membahu membawa arah perubahan yang lebih baik dan progesif serta visioner dalam menatap masa depan bersama," katanya.

Erwin berharap kolaborasi dengan berbagai unsur, di pemerintah Kecamatan dalam mengoptimalkan potensi pemuda di Kecamatan Sinjai Selatan.

"Kami ingin kedepan seluruh OKP bisa bersatu-padu Mewujudkan program-program yang sekiranya berbasis kebutuhan dan dibutuhkan khususnya oleh pemuda dan masyarakat di kecamatan Sinjai Selatan," katanya.

Lanjut, Erwin mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak atas seluruh pihak yang telah memberikan sumbangsih tenaga dan pikirannya dalam mensukseskan dalam muscam DPK KNPI Sinjai Selatan," tutupnya.

Adapun Formatur yang terbentuk dari Erwin Formatur Ketua DPK KNPI Sinjai Selatan, Nurul Iffah DPD KNPI Sinjai, Syahrul  OKP AMPI kecamatan Sinjai Selatan, Hutomo Mandala Putra Pengurus Demisioner serta Ahmad Syakir OKP Muhammadiyah.

Wiwi

0 Komentar