Sinergitas TNI-Polri, Kodim 1410 dan Polres Bantaeng Laksanakan Shalat Jum'at Bersama


 

Bantaeng - Sebagai bentuk sinergitas yang dilakukan setiap hari dan untuk meningkatkan iman sebagai landasan moral, TNI-Polri Bantaeng melaksanakan sholat jumat bersama di Masjid Nurul Awan Saputra Kodim 1410 Bantaeng. (Jumat 15/09/23).


Dandim 1410 Bantaeng Letkol Inf  Eka Agus Indarta, S.Psi, M.Psi mengatakan, ibadah shalat Jum'atmat merupakan bentuk kebersamaan TNI Polri dengan masyarakat khususnya yang berada di wilayah hukum Kodim 1410/Bantaeng dan polres Bantaeng.


Dandim juga menjelaskan, selain pelaksanaan tugas sehari-hari, kami melaksanakan shalat Jum'atmat bersama di Masjid Nurul Awan Saputra Kodim 1410 Bantaeng bersama rekan – rekan dari Polres Bantaeng dan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan  bersama TNI-Polri dan masyarakat kabupaten Bantaeng.


Selanjutnya, pada shalat Jumat berjamaah anggota Polres Bantaeng maupun Kodim 1410 Bantaeng dapat berlangsung secara khitmat dan kekeluargaan.


Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa sekaligus untuk mempererat jalinan silaturahmi antara TNI-Polri dalam hal ini Polres Bantaeng dan personil Kodim 1410/Bantaeng dalam melaksanakan tugas diwilayah" Ucap Arifin mudah.

0 Komentar