JAMAN Warning iM3 - Indosat yang Diduga Mensabotase Baliho Caleg DPR RI PPP di Sulsel

Agung Purba Latowu Ketua JAMAN Sulsel
MAKASSAR, Sulselpos.id - Tidak lama lagi Pesta Demokrasi Indonesia akan dilaksanakan secara Serentak antara Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden & Wakil Presiden 2024 - 2029. 

Para Bakal Calon Presiden sudah membangun Komunikasi bahkan konsolidasi seperti Pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN), adapun Prabowo dan Ganjar Pranowo masih melakukan penjajakan. apakah keduanya akan berpasangan sehingga hanya ada dua kontestan Pemilihan Presiden ?, ataukah Mereka maju dengan pilihan wakilnya masing-masing sehingga Kontestan menjadi 3 Bakal Calon Presiden.

Dinamika PILPRES terus memanas seperti memanasnya mesin Partai Politik yang melakukan Konsolidasi persiapan dengan menyiapkan Pigur yang akan mewakili Partai Politik berkompetisi memperebutkan Kursi Parlemen di daerah pemilihannya. Baik Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk Kabupaten/ Kota, Provinsi maupun Pusat.

Dalam Tahapannya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah memutuskan nama nama dalam Daftar Calon Sementara (DCS) yang akan berkompetisi Melalui Partainya Masing masing untuk menjadi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Baik di Kabupaten / Kota, Provinsi maupun Pusat serta Daerah Khusus.

Para Calon Legislatif (DCS) mulai bergerak dengan memanfaatkan Smart Phone dalam mensosialisasikan namanya, seperti di What Shup, Facebook, Instagram, Tiktok, dll. 

tidak hanya itu, ada juga yang mensosialisasikan namanya dengan memasang Baliho di pinggir jalan di daerah pemilihan masing - masing.
Seperti yang dilakukan oleh Jaringan Milenial Nusantara (JAMAN) menjadi Relawan Henriono Minda yang akan bertarung memperebutkan Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia ( DPR RI) Daerah Pemilihan ( DAPIL) Sulawesi Selatan ( SULSEL) 3 melalui Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Relawan Henriono mulai mensosialisasikan Figurnya dengan menyebarkan Baliho di daerah Kab. Enrekang dan Sidrap dengan Tagline ANAK PETANI Berjuang untuk RAKYAT dan Baliho Lainnya, Tabe' Ingat UNO, Pilih ONO'.

Sayangnya, Salah satu Baliho dengan Tagline " ANAK PETANI berjuang untuk Rakyat ditutupi oleh Baliho Iklan Konser Music yang disponsori oleh i3M MENTARI. 

Kejadian itu terjadi di Persimpangan Jalan Trans Sulawesi; Sidrap - Toraja, Sidrap - Palopo, tepatnya dekat Pertamina / SPBU Lawawoi, Kelurahan Lawawoi Kec. Watang Pulu. Kab. SIDRAP. 

Ketua Jaringan Milenial Nusantara (JAMAN) Sulawesi Selatan, Agung Purba Latowu menyayangkan kejadian tersebut, dimana tidak mencerminkan Etika Ketimuran Orang Bugis -  Makassar - Toraja - Luwu - Maspul. Agung Purba Mengecam dengan keras tindakan yang dilakukan Oleh Pihak Event Organizer i3M INDOSAT Bit.ly/Collaborationparepare 
yang menutupi Baliho HENRIONO, Calon DPR RI DAPIL SULSEL 3 Nomor Urut 7 dari Partai PPP.

Dia mengatakan bahwa tidak menutup kemungkinan bersama dengan Aktivis Sulsel dan Pemuda Ajatappareng akan memboikot Acara Konser Music di Kota Pare pare yang akan diadakan oleh Event Organizer i3M INDOSAT pada 7 Oktober 2023.

Par

0 Komentar