Tambah Kekuatan Menuju Calon Presiden, Prabowo Diusung Empat Partai

Ketua Partai PKB, GERINDRA, GOLKAR dan PAN
NASIONAL, Sulselpos.id - Tinggal beberapa bulan menuju Pesta rakyat untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Kabar baik dari kubu Prabowo Subianto salah satu bakal calon presiden setelah resmi diusung oleh 4 Partai politik yakni Gerindra, PKB, Golkar dan PAN.

Deklarasi yang dihadiri oleh seluruh ketua umum partai berlangsung di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Minggu (13/8/23).

"Alhamdulillah, pada hari ini Minggu, 13 Agustus 2023, bertempat di Museum Perumusan Naskah Proklamasi, saya mendapat tambahan kepercayaan serta tanggung jawab dari Golkar Indonesia dan Partai Amanat Nasional - PAN," ujar Prabowo Subianto.

Sebelumnya tepat 1 tahun yang lalu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan DPP PKB menandatangani kerja sama politik dan hari ini, tepat 1 tahun kemudian kerja sama politik ini diperkuat oleh dua partai bersejarah, dua partai besar.

"Saya bertekad tidak akan mengecewakan harapan dan kepercayaan rekan-rekan semua, terutama mandat dan kepercayaan dari negara dan rakyat Indonesia," ujarnya 

"Terima kasih saya ucapkan kepada Gus A Muhaimin Iskandar, Pak Airlangga Hartarto , dan Pak Zulkifli Hasan beserta seluruh keluarga besar PKB, Partai Golkar, dan PAN atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan kepada saya," lanjutnya.

"Kami bersepakat untuk selalu mengutamakan kepentingan serta kedaulatan negara dan rakyat Indonesia," pungkasnya.

Par

0 Komentar