Sambut Hut HKGB Ke-71, Bhayangkari Cabang Gowa Gelar Lomba MC


GOWA, Sulselpos.id - Pengurus Bhayangkari Cabang Gowa beserta Kepolisian Resort Gowa menggelar sejumlah kegiatan.

Digelarnya berbagai kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-71

Seperti halnya yang dilakukan oleh pengurus Bhayangkari Cabang Gowa menggelar lomba MC atau pembawa acara kegiatan yang digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Kamis (03/8/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald Simanjuntak didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Ani Soma Miharja dan para pengurus serta dewan juri lomba dan diikuti oleh peserta dari Bhayangkari Cabang Gowa serta Bhayangkari Ranting.

Ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Lidya Reonald Simanjuntak mengatakan rangkaian kegiatan atau lomba ini tiada lain dalam rangka memeriahkan HUT HKGB.

“Hari ini kami laksanakan lomba MC, dan berbagai lomba pun sudah kami laksanakan beberapa waktu lalu seperti Volly, Puisi sekaligus Olahraga bersama,” ungkap Ny. Lidya Reonald.

Melalui lomba MC ini, diharapkan dapat menumbuhkan rasa kepercayaan diri tampil didepan umum saat membawakan acara.

Selain itu juga, kata Lidya Reonald mengatakan bahwa adapun maksud diadakan Lomba ini adalah untuk mencari generasi baru yang mempunyai keterampilan dan bakat dalam seni pembawa acara atau MC dalam memandu suatu kegiatan.

Par

0 Komentar