Kapolres Gowa Pimpin Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke -78


GOWA, Sulselpos.id - Polres Gowa melaksanakan Upacara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang Ke-78, bertempat di lapangan Apel "Briptu Azhabur Rifky" Polres Gowa, Kamis (17/08/2023) Pagi.

Upacara peringatan hari Kemerdekaan RI yang Ke-78 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K., dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Gowa, personel dan ASN Polres Gowa.

Diawali dengan pengibaran bendera merah putih oleh personel Polres Gowa, diiringi dengan penghormatan seluruh peserta upacara dan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan detik-detik Proklamasi dan Undang-Undang Dasar 1945.

Dalam amanatnya, Kapolres Gowa mengajak semua untuk terus memupuk semangat nasionalisme serta menjaga persatuan dan kesatuan dalam rangka mewujudkan cita-cita bangsa. 

"Semoga dengan momentum hari Kemerdekaan RI yang Ke-78, ini bisa menanamkan semangat patriotisme dan nilai-nilai kejuangan yang telah diwariskan kepada kita melalui pelaksanaan tugas secara maksimal," ucap Kapolres.

Par

0 Komentar