Kerukunan Masyarakat Peduli Sosial Paparkan Proker kepada Masyarakat Bontoduri


MAKASSAR, Sulselpos.id - Pengurus dari kerukunan Masyarakat Peduli Sosial Bontoduri Memperkenalkan dan Memaparkan Progam Kerjanya di Kecamatan Tamalate, Kelurahan Bontoduri, Kota Makassar (23/06/2023)

Program kerja berfokus untuk menciptakan kerukunan masyarakat peduli sosial khususnya di daerah Bontoduri.

Dengan berlatarbelakang oleh keinginan sekelompok masyarakat dan para pemuda bontoduri yang ingin meringankan beban dari para masyarakat.

"Banyaknya Sekolompok masyarakat, maupun para pemuda yang ingin membantu meringankan beban perangkat pemerintahan setempat, sehingga program kerja ini berfokus pada terciptanya kerukunan masyarakat peduli sosial Bontoduri," ucap H. Hamjah.

Selain itu, bangunan peduli sesuai Bonto duri ini juga melakukan pembuatan tenda dengan ukuran 16 m yang diberikan pemakaian secara gratis, guna membantu masyarakat dalam setiap kegiatan terutama kedukaan.

Tidak hanya itu, kerukunan Peduli sosial Bonto duri mempunyai program-program kerja lain yang bermanfaat untuk masyarakat bontoduri.

"Adapun program kerjanya itu seperti pembersihan lorong waktu wilayah Bontoduri sebagai bentuk untuk mendukung visi misi pemerintah kota Makassar yang di nahkodai oleh walikota Makassar," tutup H. Hamjah.

Par

0 Komentar